Ada Situs Internet yang Berikan Nomor KK & NIK Gratis

Ada Situs Internet yang Berikan Nomor KK & NIK Gratis
erafakta.Beredar pesan yang berisi situs yang dapat memberikan NIK dan KK yang tidak dikenal untuk didaftarkan. Situs dengan alamat https://ktp.us.to dapat menerbitkan KTP dan KK tertentu yang dapat digunakan untuk mendaftarkan kartu.

Ketika dicoba, NIK dan KK di situs dapat digunakan untuk pendaftaran. Ini sebagaimana diungkapkan Ismail, warga Jakarta. Dia berhasil mendaftarkan kartu prabayarnya menggunakan nomor yang keluar di situs ini.

Padahal sebelumnya ia selalu gagal mendaftarkan kartu prabayar menggunakan NIK dan KK miliknya.

“Sudah 20 kali saya mungkin mencoba mendaftar dengan NIK dan KK saya, tetapi selalu mengatakan ada ketidakcocokan data dan diminta untuk menghubungi Dukcapil,” katanya ketika dihubungi Reporter, Kamis (1/3).

“Padahal saya tidak pernah mengganti ID dan KK saya, KTP saya juga kartu e-KTP,” lanjutnya.
Karena pendaftarannya selalu gagal, dia mencoba solusi yang ditawarkan oleh situs yang dia dapatkan dari grup pesan teman-temannya.

Ismail menyebutkan bahwa NIK dan KK yang didapatnya dari situs itu berhasil digunakan untuk pendaftaran di salah satu operator. Tapi, ketika dia mencoba mendaftar di operator lain, dia mendapat pesan bahwa NIK dan KK yang dia gunakan telah melebihi penggunaan maksimum.

Comments

Popular posts from this blog

5 Hal Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Kita Berhenti Makan Nasi Dan Roti

Jadi Pasukan Penjaga Perdamaian, Polri Tunggu Keputusan PBB

Perdagangan Dunia Saat-saat ini Memanas, Melonjak Tipis-tipis