Malaysia Menunggu Indonesia Disemifinal

Malaysia Menunggu Indonesia Disemifinal
erafakta.Malaysia sangat antusias Untuk bertemu Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia Pada Semifinal Piala Aff-U-19 2018, Kamis mendatang. Menurut Pelatih Malaysia, Bojan Hodak, Laga ini sangat untuk menguji mental pemainnya.

Malaysia Berjumpa Indonesia Setelah Peringkat Grup pertama Grup B. Harimau Muda Menjadi Puncak klasemen Sedudah Mengalahkan Myanmar dengan Skor 1-0. Gol pertama dicetak oleh Shivn pillay Asokan.

Pelatih Bojan Hodak sudah membayangkan bagaimana atmosfer pertandingan semifinal lawan Indonesia nanti. Menurut nakhoda asal Kroasia tersebut, timnya akan berhadapan dengan Indonesia yang didukung puluhan ribu suporternya.

“Pada pertandingan berikutnya kami akan berhadapan dengan stadion yang penuh. Itu akan menjadi pengaman baik untuk para pemain. Sebab mereka belum pernah menghadapi kondisi itu sebelumnya,” ucap mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) itu.

sebab itu, Hodak tampak kurang puas dengan kemenangan Malaysia atas Myanmar dengan skor 1-0. “Kami seharusnya mendapatkan hasil yang lebih bagus karena kami memiliki lebih banyak peluang,” tuturnya.

Menurut pelatih 47 tahun ini, kedua tim sama-sama kelelahan karena harus bermain empat pertandingan dalam tujuh hari. “Saya tidak tahu mengapa pertandingan ini tidak dilangsungkan malam hari saja,” tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

5 Hal Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Kita Berhenti Makan Nasi Dan Roti

Jadi Pasukan Penjaga Perdamaian, Polri Tunggu Keputusan PBB

Perdagangan Dunia Saat-saat ini Memanas, Melonjak Tipis-tipis